Kutil pada kemaluan pria

Kutil kelamin ialah penyakit yang menular melalui hubungan seksual. Kutil kelamin ini berupa benjolan kecil yang menyerupai kulit dibagian kelamin. Benjolan ini akan terus bertambah jika tidak ditangani dengan cepat dan akan terus membesar pada bagian alat kelamin. Penyakit kutil ini bisa tumbuh dibagain organ lainnya dan menyebabkan tumbuhnya kanker serviks pada wanita, untuk itu kutil kelamin harus segera di obati dan di hilangkan agar tidak semakin menyebar dan bertambah parah. Untuk cara mengobati dan menghilangkan kutil kelamin, segera hubungi kami untuk konsultasi dan pemesanan obat kutil kelamin.

penyakit gonore, kencing nanah, sipilis, kutil kelamin, perawatan vagina, ambeien atau wasir

Gejala awal kutil kelamin

Kutil pada kemaluan pria __ Awalnya,penyakit kutil kelamin ini tidak terasa gatal yang signifikan,meskipun sementara,banyak wanita yang mendapatkan bahwa bagian pribadinya ada beberapa benjolan kecil,untuk itu tidak terlalu memperdulikannya , sehingga timbul  gejala yang lebih parah lagi baru memeriksakan diri kerumah sakit dan mengetahui menderita kutil kelamin,namun peluang pengobatan  yang optimal telah terlewati.


Ada 4 gejala awal pada kutil kelamin:

  1. Mengetahui tempat tumbuhnya kutil kelamin: Kutil kelamin tumbuh dibagian luar dan lembab dari selaput lendir kulit di sekitar anus,biasanya di penis laki-laki,coronal kulup,kepala penis dan uretra(saluran kemih), kadang-kadang ada disekitar kulit penis,tetapi jarang di skrotum(buah zakar). Jika pada wanita lebih sering terjadi di-labia,klitoris,vagina,anus dan leher rahim .
  2. Mengetahui secara pasti waktu kejadian penyakit: Masa inkubasi kutil kelamin biasanya 1 sampai 8 bulan,namun rata-rata tiga bulan.Untuk itu,karena kebanyakan dari mereka berada dalam hubungan seksual dengan jangka waktu yang lama baru mengetahui gejala penyakitnya.
  3. Mengetahui ciri-khas dari kutil kelamin ini: Ada papula kemerahan dan bintik-bintik kecil,secara bertahap akan  menjadi semakin besar dan banyak, biasanya tidak terasa apa-apa,permukaannya tidak rata, lembab dan lembut,papiler,mikosis atau seperti kembang kol serta berkelompok konfluen,merah atau merah muda. Seringkali akar pedikel,rentan terhadap erosi,eksudat(campur cairan),bila tersentuh mudah berdarah,lesi kulit dan serosa keruh atau purulen sekresi, berbau,sering kali karena garukan yang mengakibatkan infeksi bakteri sekunder .
  4. Untuk memahami kutil kelamin subklinis: Dari hasil penelitian klinis menunjukkan bahwa kutil kelamin infeksi HPV hanya dapat diibaratkan seperti pria dari “puncak gunung es”,pada umumnya,virus sangat tersembunyi tahap subklinis HPVini kebanyakan pasien pria,jika tidak dengan instrumen presisi tinggi,maka sulit untuk ditemukan,oleh karena itu,untuk mengetahui dengan pasti ada tidaknya kemungkinan terinfeksi harus dilakukan pemeriksaan kesehatan secara berkala,sehingga dapat mencegah keterlambatan pengobatan


Dampak psikologis penderita kutil kelamin 

Kutil pada kemaluan pria __ Kutil kelamin sering memberikan stress psikologis (tekanan mental)pada pasien,pasien-pasien selalu takut ketahuan atau khawatir akan menularkannya ke anggota keluarga lainnya,seringkali sesama keluargapun saling curiga mencurigai,sehingga mempengaruhi keharmonisan keluarga. Meskipun kutil kelamin adalah jenis penyakit yang sangat menular,tapi jika terdeteksi dan diobati secara dini serta cari alternatip terapi yang tepat,maka bisa disembuhkan secara tuntas!

Cara mengobati kutil kelamin

Penderita Kutil Kelamin yang telah terinveksi disarankan untuk segera melakukan pengobatan secepat mungkin sebelum Virus HPV penyebab kutil kelamin makin banyak (berkembang biak) di dalam sel darah, makin lama dibiarkan akan memperparah kondisi organ vital karena kutil kelamin akan terus membesar sehingga terlihat seperti jengger ayam, untuk penderita yang baru tertular kurang dari satu bulan biasanya akan lebih cepat ditanggulangi dengan mengkonsumsi obat herbal dari De nature secara teratur. InsyaAllah dengan obat herbal kami virus HPV akan hilang dengan sendirinya dan kutil akan rontok sampai bersih.

Obat kutil kelamin, obat perontok kutil kelamin, obat kutil pada kemaluan

Silahkan hubungi kami untuk konsultasi dan pemesanan obat kutil kelamin

Hubungi kami  :
0822 2531 4249 ( Call / SMS )

Pencegahan penyakit menular seksual

Kutil pada kemaluan pria __ Satu-satunya cara untuk mencegah penyakit menular seksual adalah menghindari gaya hidup seks bebas dan selalu setia kepada pasangan. Oleh karena itu itu, untuk memutus rantai penyebaran penyakit menular seksual, kita tidak berganti-ganti pasangan dalam berhubungan seksual. Karena kita tidak pernah tahu seseorang tersebut menderita penyakit penyakit menular seksual atau tidak.

Berikut beberapa pertanyaan yang sering diajukan konsumen kami :

Apakah Obat De Nature di jual diapotik ?
Tidak, Obat De Nature Indonesia ini hanya untuk kalangan sendiri. Jika ingin memesan obat menyembuhkan penyakit kelamin menular seksual silahkan kontak kami langsung di

penyakit gonore, kencing nanah, sipilis, kutil kelamin, perawatan vagina, ambeien atau wasir

Apakah benar obatnya ampuh?
Alhamdulillah Obat dari De Nature Indonesia kami tergolong ampuh, apabila dibandingkan dengan obat-obat lainnya. Selama diminum secara rutin sesuai dengan dosis, maka penyakit anda akan segera sembuh.

Apakah ada jaminan sembuh 100% ?
Jawab: Dokter saja tidak bisa menjamin/menggaransi kesembuhan. Karena penyakit itu datangnya dari yang di Atas, dan kesembuhannyapun dari yang di Atas. Selain minum obat, anda juga harus berdoa dan bertaubat jangan melakukan dosa lagi. Yang bisa menjamin kesembuhan hanya Allah, jika saya berkata dijamin 100% pasti sembuh, berarti saya sudah menjadi orang yang sombong dan melampaui kekuasaan-Nya. Tapi sebagai pertimbangan, pasien kita jumlahnya sudah banyak.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara mengobati bintik kutil pada kelamin

Muncul bintik kutil pada kelamin

Obat wasier ampuh