Bahaya dan resiko penyakit kutil kelamin


Bahaya dan resiko penyakit kutil kelamin __ Timbulnya penyakit kanker serviks merupakan salah satu bahaya kutil kelamin yang tidak disembuhkan. Penyakit kutil kelamin merupakan penyakit menular seksual yang disebabkan oleh sering berganti-ganti pasangan. Penyakit ini menular melalui gesekan kulit kelamin penderita penyakit dengan yang tidak menderita penyakit. Karena itu pencegahan terbaik adalah dengan setia pada pasangan.

Para wanita harus mulai waspada saat ini terutama pada organ alat kelamin. Kini, penyakit kelamin kanker serviks atau leher rahim merupakan penyebab utama pada kematian yang disebabkan kanker. Di negara berkembang tingkat kematian sudah mencapai 13,5 persen. Menurut data Globocan 2002, terdapat lebih dari 40.000 kasus baru penyakit kelamin kanker serviks dengan sekitar 22.000 kematian karenanya pada wanita di Asia Tenggara. Ini berarti setiap harinya sekitar 20 wanita Indonesia meninggal karena kanker serviks.

kutil kelamin, jengger ayam, penyakit kutil kelamin, penyakit jengger ayam, PMS kutil kelamin, PMS jengger ayam
Kanker serviks yang menyerang area bawah rahim, dimana organ tersebut menghubungkan rahim dan vagina, disebabkan oleh serangan Human Papilloma Virus (HPV). HPV sangat mudah menular dan dapat menginfeksi siapa saja yang sudah aktif secara seksual, baik pria atau pun wanita. Gejala yang muncul juga sulit terdeteksi, sehingga orang kadang tidak menyadari kalau kita sudah terinfeksi bahkan sudah menularkannya.

Bahaya dan resiko penyakit kutil kelamin __ Kanker serviks tidak saja menyerang orang yang telah menikah atau orang senang melakukan hubungan seks. Orang yang melakukan kontak seks juga berpeluang terkena penyakit ini. Bahkan ketika menggunakan alat mandi secara bergantian. Virus tersebut dapat bertahan cukup lama sehingga kebersihan tidak menjamin kita terbebas dari virus ini. Itulah salah satu bahaya kutil kelamin yang mungkin tidak disadari orang.

Selain kanker serviks, HPV juga dapat menyebabkan penyakit kutil kelamin (genital wart). Berbeda dengan kanker serviks, penyakit kutil kelamin dapat dideteksi secara kasat mata dan dapat menyerang laki-laki. Kutil kelamin menyerang bagian luar alat kelamin. Berbentuk seperti kutil yang kita kenal pada umumnya, namun menyebabkan gatal dan perih.

Bahaya dan resiko penyakit kutil kelamin __ Ketika mengidap penyakit kutil kelamin, kita dapat mengobati dengan mendatangi dokter atau dengan penangan professional (obat kutil kelamin) dan dapat juga dengan menggunakan pengbatan secara herbal. Untuk pengobatan secara herbal, disamping biayanya relatif lebih murah produk herbal juga aman untuk dikonsumsi karena terbuat dari bahan-bahan herbal murni.
Silahkan hubungi kami untuk pemesanan obat kutil kelamin, InsyaAllah kutil yang tumbuh di sekitar kelamin anda akan rontok dan tersembuhkan.

Paket obat kutil kelamin


obat kutil kelamin, obat jengger ayam, obat kutil kelamin atau jengger ayam, obat herbal kutil kelamin, obat herbal jengger ayam

penyakit gonore, kencing nanah, sipilis, kutil kelamin, perawatan vagina, ambeien atau wasir 
 
Bahaya penyakit kanker serviks dan bahaya kutil kelamin dapat dicegah secara dini dengan dua cara. Vaksinasi yang dilakukan tiga kali dalam enam bulan sebagai pencegahan primer dan Pap Smear, yaitu mengambil sel dari serviks, kemudian diperiksa dengan mikroskop untuk mengetahui adanya kelainan pada serviks sebagai pencegahan sekunder.
Pencegahan ini mengurangi tingkat risiko sampai 98 persen, apalagi dilakukan dalam rentang waktu usia 9-26 tahun atau minimal enam bulan sebelum menikah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Obat wasier ampuh

Cara mengobati bintik kutil pada kelamin

Muncul bintik kutil pada kelamin